Senin, 23 April 2012

Jupe akan join ke manajemen milik Olga Syahputra.

JAKARTA - Seiring padatnya jadwal pedangdut juga aktris Julia Perez (Jupe), dia tengah mempersiapkan diri untuk masuk ke dalam manajemen Olga Syahputra.

"Aku lagi transisi pindah ke manajemennya Olga, karena pekerjaanku semakin banyak dan ruwet. Dan aku enggak mungkin memegang sendiri. Makanya aku bergabung," kata Jupe saat ditemui di kampus Universitas Bung Karno, Jakarta Pusat, Sabtu (21/4/2012).

Masuknya Jupe kedalam manajemen asuhan salah satu presenter dahsyat itu, karena sosok Olga sudah dikenal lama Jupe sejak lama. Dia akan merasa nyaman dalam di bawah payung Olga.

"Kita sudah tahu Olga lagi dicari-cari orang, sosoknya yang kharismatik, enak, baik, ketika aku bergabung karena dia teman aku dari dulu, jadi sudah hafal," ungkap jupe seraya memuji Olga.

Namun, Jupe masih belum memberikan waktu pastinya ia merapat ke Olga. Dia hanya berharap dirinya bisa lebih menghibur orang banyak.

"Mudah-mudahan dengan bergabungnya Julia Perez bisa bermanfaat bagi dunia entertaint," harapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar